RajaBackLink.com

Kapolsek Marbo Memimpin Langsung Pengamanan Malam Pertama Tarwih Sekaligus Pencegahan Balapan Liar

Kapolsek Marbo Memimpin Langsung Pengamanan Malam Pertama Tarwih Sekaligus Pencegahan Balapan Liar

Star7 &v -Takalar-Dalam memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Takalar. Kapolsek Marbo bersama dengan anggotanya memimpin pengamanan Shalat Tarawih di mesjid-mesjid yang dianggap jamaahnya ramai yang berada di jalan poros.

Selain melakukan pengamanan Salat Tarawih pertama jajaran polsek Marbo di awal Ramadhan ini juga melakukan penertiban sekaligus pencegahan Balapan liar yang sering di lakukan para anak muda ketika memasuki bulan Ramadhan yang dapat mengganggu pengguna jalan lain.

Kapolsek Marbo Iptu H.Sarro. S.Sos.di sela-sela kegiatannya (23/3/2023) mengatakan bahwa Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Takalar.

” Adapun tempat atau lokasi yg sering di pakai untuk balapan liar yang biasa di sebut Bali itu adalah jalan Poros t
Tepo terutama depan SPBU KALAPPO dan tadi malam sempat mengamankan sepeda motor sebanyak 6 unit dan sebagian besar berasal dari luar kec. Marbo yakni kec. Pattallassang dan kec. Polut yang rencana awalnya akan Bali dengan taruhan jutaan rupiah akan tetapi tercium sama petugas maka akhir membubarkan diri dan melaksanakan niatnya di kec. Bangkala. ” Ujar Kapolsek Marbo

Kapolsek Marbo Iptu H.Sarro.S.Sos menyampaikan kepada kepada masyarakat melalui media bahwa masyarakat silahkan datang ke Tanggul pantai Topejawa dengan alasan untum mendengar nyanyian ombak di pantai sekaligus menikmati angin segarnya pantai Topejawa tetapi kalau untuk Balapan Liar ( BALI) mohon maaf tidak ada ruang untuk giat tersebut dan kalau mau meneruskan niatnya silahkan cari tempat yg lain di luar Kec.Marbo.

Begitupun setah makan sahur dan shalat subuh Kapolsek Marbo bersama Anggotanya melanjutkan tugasnya yakni Pam dan pencegahan kembali Balapan liar di pantai Tanggul Tope Jawa.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *