RajaBackLink.com

Panit I Intelkam Polsek Warunggunung Polres Lebak Monitoring Bimtek Pantarlih Oleh PPK kepada PPS Se-Kecamatan Warunggunung

Star7tv.comLebak – Untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Warunggunung,Panit I Intelkam Polsek Warunggunung Aiptu Nurefendi dibantu dengan personil Polsek Warunggunung, memastikan Keamanan dan Monitoring Kegiatan Bimtek Pantarlih Oleh PPK kepada PPS Se-Kecamatan Warunggunung untuk pemilu tahun 2024 yang bertempat di Aula kantor kecamatan Warunggunung. Sabtu(04/02/2023).

Kegiatan ini Bimtek ini dihadiri Oleh 1.Komisioner PPK kecamatan Warunggunung Sdr A.Lutfi Mahdiana,Sdr Dede Sutardi,Sdr Ismet Rahmat,Sdr Suandi.2.Panwascam Kecamatan Warunggunung Sdr Mardiana Yusuf.3.Perwakilan PPS Se-Kecamatan Warunggunung.

Tentunya Kami dari Polsek Warunggunung pun menghimbau dan juga memberikan edukasi Mari kita menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Kecamatan Warunggunung.

Daripada itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Akp .R.Ampri.SH.MH, mengatakan,” Sama-sama kita Monitoring menjelang pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lebak Khususnya wilayah kecamatan Warunggunung,yang Mana Untuk meminimalisir Adanya permasalahan ataupun kesalahan hingga dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar dan Kondusifitas harus kita jaga bersama.Ucap Ampri

Selama kegiatan Bimtek ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar.Tutup Ampri. (Hendra bobi abimanyu)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *