RajaBackLink.com

GELAR KEGIATAN MEDIA GETHRING DISELENGGARAKAN KELOMPOK KERJA (POKJA) WARTAWAN PROVINSI BANTEN DI ANYER

GELAR KEGIATAN MEDIA GETHRING DISELENGGARAKAN KELOMPOK KERJA (POKJA) WARTAWAN PROVINSI BANTEN DI ANYER

 

Banten, star7tv.com Media gethring,kelompok kerja (Pokja) provinsi Banten menggelar acara dalam rangka”Memperkuat sinergi insan pers dalam menghadapi upaya kriminalitasi”di Hotel Hubla Anyar.sabtu 3/2/23.

Kegiatan ini disambut meriah wartawan yang hadir dari berbagai kalangan media online yang tergabung di Pokja wartawan provinsi Banten diantaranya “star7tv, Java news,berantasoline,compas kota news.
Narasumber praktisi hukum Pokja wartawan provinsi Banten Muhammad Yusuf,SH, Mansur aulia adad.SH didampingi ketua Pokja wartawan provinsi Banten AsurI.SH.
Asuri.SH ketua Pokja pada sambutannya”mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah kerja keras untuk menyelenggarakan jalannya acara tersebut dengan harapan kepada teman teman dapat merajut kembali mempererat tali silaturahmi antara kita, harapnya .


Dalam acara ini juga kita sama sama membuang kepenatan didiri kita yang selalu di kejar dengan pemberitaan,tambahnya
selanjutnya teman teman harus kompak dalam menghadapi masalah apa saja,jadi kekompakan harus dipupuk dan di bina bersama sama, selama ini wartawan selalu mendapat intimidasi,di lapangan oleh kalangan oknum oknum yang tidak suka kepada wartawan.lanjut ketua Pokja.
Untuk itu Wartawan jangan takut menghadapi berbagai rintangan untuk menggal berbagai informasi yang merugikan negara maupun masyarakat informasikan melalui pemberitaan apapun yang penting sesuai prosedur berdasarkan undang-undang nomor 40 tahun 1999.karena wartawan tugasnya mencari informasi berita, sesuai 5 w 1 H tegasnya.tegas ketua Pokja.
Mansur aulia adad wakil praktisi hukum,menginformasikan, ketua Pokja yaitu Asuri.SH tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai legislatif namun sementara partainya belum bisa di sebutkan,
miris sekali sekelas pokja provinsi tidak dapat anggaran dari pemerintah daerah untuk kegiatan acara ini,tapi kita jangan patah semangat karena acara bukan kali ini saja tetap akan dilaksanakan kedepannya, jadilah pokja seperti sunami.terangnya.ujar mansur.
Muhammad Yusuf.SH, praktisi hukum Pokja Banten melanjutkan tentang sunami pers, pers adalah demokrasi yang tidak bisa dihilangkan, peranya sangat berguna dan sangat dibutuhkan, karena dia menyuarakan informasi kepada publik,pers adalah propesi di atur dengan undang undang dan di lindungi undang undang,siapapun tidak bisa meng halang halangi, untuk mnyuarakan hak hak masyarakat yang mengalami ketidak adilan,kami dari praktisi hukum siap membela teman teman pers.pungkasnya.(Ris )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *