RajaBackLink.com

Kawasan Wisata Tanjung Bunga Pantai Biru Kota Makassar Porak-poranda Oleh Angin Puting Beliung.

 

Star7tv.com – Sulsel – Akibat Intensitas Curah Hujan Mengguyur Kota Makassar Dan Beberapa Wilayah Lainnya Yang Disertai Angin Kencang Selama Lebih Kurang Dua Minggu Terakhir, Hampir Semua Wilayah Menerima Dampaknya, Terutama Kawasan Pesisir Pantai Juga Dataran Rendah.

 

Seperti yang terjadi di tempat wisata Tanjung Bunga Pantai Biru yang jadi korban oleh angin kencang, disertai hujan yang hampir rata dengan tanah dimana puluhan rumah termasuk tempat rekreasi tinggal puing puing tersisa.

 

Awak media star7tv.com yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan langsung mendatangi beberapa pemilik, salah satunya mengatakan bahwa kejadian ini adalah pertama kali mengalami kejadian seperti ini setelah puluhan tahun mengelolah tempat tersebut Rabu 04. 01 2023

Lanjutnya, memang setiap musim penghujan selalu kami selalu waspada air laut meluap dengan hantaman ombak tapi ternyata malah angin yang datang sambil berlalu keheranan tetapi sayang karena keberatan sebut nama.

 

Pantauan ke-dua star7tv.com setelah meninggalkan lokasi menuju Jalan Teuku Umar Lorong 13, 14 Kelurahan Kalukubodoa Kecamatan Tallo juga mengalami hal serupa, puluhan rumah warga rusak berat dengan kondisi yang sangat memprihatinkan karena atap sudah tidak ada bahkan ada beberapa yang roboh sementara sampai berita ini dinaikkan pihak terkait belum datang meninjau lokasi bencana karena hujan masih lebat.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *