Kebakaran 1 (Satu) Unit Rumah Warga Gampong Buket Panjou Kecamatan Nurussalam 

STAR 7TV.COM ACEH

Pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 sekira pukul 19.15 wib telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah warga di Dusun Mujahiddin, Gampong Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Rumoh Jafarni (44) Dusun Mujahiddin, Gampong Buket Panjou, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur. Pada saat pemilik rumah (Jafarni) setelah selesai Sholat Magrib melihat lampu rumahnya hidup mati sebanyak tiga kali, akibat dari kejadian tersebut Jafarni keluar dan pergi kerumah orang tuanya yang berjarak lebih kurang 50 meter.

Selang beberapa saat, tetangga Jafarni (saksi) melihat percikan api di depan rumahnya, tepatnya di atas pintu diperkirakan sumber api dari meteran rumah tersebut.

Atas kejadian tersebut tetangga saksi meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api, selanjutnya Keuchik Gampong Buket Panjou melaporkan kepada petugas Polsek Nurussalam dan menghubungi pihak pemadam kebakaran Unit Julok.

Akibat dari kejadian tersebut petugas pemadam kebakaran, personil Polsek dan Personil Koramil Nurussalam dibantu oleh masyarakat ikut memadamkan api, setelah dilakukan pemadaman rumah korban sudah rata dengan tanah, adapun rumah korban berkontraksikan kayu, untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.

Akibat dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, untuk kerugian diperkirakan senilai Rp. 35.000.000 (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah).

Sumber Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, S.E.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.