Dikeluhkan Warga Sekitar,Proyek Yang Bernilai 2,2 M Depan Desa Pantai Mekar

Star7Tv.comBekasi, Pristiwa.comRamainya Pemberitaan di media sosial (medsos) Proyek Jembatan yang bernilai 2,2 M dikelukan warga sekitar Kampung Gaga RT 002 RW 004 Dusun II Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi awak media Murdani selaku Ketua RT setempat mengatakan, ya selama ini selama proyek itu berjalan, satupun proyek itu belum ada yang mewakilkan datang kerumah saya sampai hari ini. Pernah juga saya informasiin kekepala kulinya, saya bilang, tolong informasikan ke mandor datang kerumah saya, saya butuh informasinya sebab saya butuh keterangan dari dia gitu.

“Yang saya kepengen dia sampai hari ini, belum ada satupun perwakilannya datang ke saya, pelaksananya juga. Kalo berjalan sudah tiga hari sampai saat ini belum ada yang datang ke rumah saya, perwakilannya juga gak ada semuanya juga jadi saya bingung juga buat untuk memberi keterangan kepada warga, karena warga banyak yang mengeluhkan adanya pemancangan getaran dan bising,”ucap Murdani pada hari Minggu (18/09/2022).

Tak hanya itu Bimaspol Desa Pantai mekar Husni Mubarak dirinya menjelaskan, menurut kita begini bang, artian kita RT RW dulu sama Kadus, kita di pemborong ini sebelum pemancangan cek dulu lah ke masyarakat liat dulu kanan kiri cek pisik rumah kanan kiri maksud saya begitu, cek lokasinya rumah masyarakat kanan kirinya utuh engga ada yang pecah engga sebelum pemancangan cek kembali.

“Ada tidak keretakan kan itu pinggir kali itukan maksud saya gitu, tapi saya sudah telpon, ok siap pak nanti saya ketemu sama masyarakat, sama sekali ga ada sosialisasinya sama pak RT, engga ada omongan sama sekali,”tegas Husni Mubarak.

Raja Simatupang

Sumber : AWIB Bekasi Raya 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.