RajaBackLink.com

Kasat Binmas Polres Gowa Hadiri Muscab PP Polri Cabang Gowa

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H atau diwakili oleh Kasat Binmas Polres Gowa, Iptu Abdul Wahab M, SH menghadiri sekaligus Musyawarah Cabang untuk Pemilihan Pengurus Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Gowa periode tagun 2022 – 2027.

 

Muscab PP Polri diikuti oleh Purnawirawan Polri se Kabuapten Gowa dan para Warakawuri, pada undangan yang tampak hadir Ketua PP Polri Daerah Gowa sebelumnya, Mayor Pol ( Pur ) H. Muh Arif Patongai, bersama dengan pejabat yang baru AKBP (Pur) Dr. Karsuddin, S.H., M.H serta para pengurus PP Polri Cabang Gowa.

 

Acara kegiatan berlangsung di sekertariat PP Polri Cabang Gowa di Jalan Malino, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu 6 Agustus 2022

Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab yang mewakili Kapolres Gowa menyampaikan kepada PP Polri Cabang Gowa agar tetap kompak dan solid untuk dapat meneruskan visi misi kedepannya, juga konsisten untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, mendukung upaya Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif serta menjaga tetap tegaknya Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

“Kegiatan ini juga sebagai ajang Silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama antar PP Polri dengan Polres Gowa untuk mendukung tugas pokok, fungsi, peran serta wewenang Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas Kabupaten Gowa yang aman, nyaman serta kondusif,” Ucap Kasat Binmas Polres Gowa.

 

Dirinya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru dan tetap amanah menjalankan tugas serta tanggungjawab.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *