Tim SMSI Way Kanan temukan banyak temuan di proyek Peningkatan didaerah Irigasi di Way Umpu saluran sekunder

 

BANJIT – Serikat Media Siber Indonesia Setelah menerima pengaduan dari masyrakat langsung turun ke proyek Peningkatan didaerah Irigasi di Way Umpu saluran sekunder yang ada di Kecamatan Banjit.

Proyek Peningkatan didaerah Irigasi di Way Umpu saluran sekunder merupakan Proyek dari Kementrian Umun dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendatal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungau Mesuji.Sekampung dengan Anggaran 46 Milyar dengan waktu pengerjaan 290 hari.

Ada beberapa poin temuan yang sangat fatal dilakukan oleh Perusahaan ya melaksanakanya nantinya dapat mengurangi kualitas dari pekerjaan ini sehingga di duga akan cepat rusak sehingga masyarakat yang di rugikan .

Tim SMSI Way Kanan di pimpin oleh M.Tayib dan Rahmat Iparia melakukan peninjanuan dilokasi proyek sekitar kecamatan Banjit dan sekitarnya.

” Sengaja kami bikin Tim untuk sama-sama melihat apa yang telah dilakukan di proyek sebesar ini, salah satu fungsi tanggung jawab sebagai media kontrol kami menurunkan tim agar pekerjaan ini di jalankan dengan sesuai RAP .” Imbuh Rahmat .

” Hasil Temuan ini akan kami diskusikan untuk kita laporkan kepada Pihak Berwenang selain Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji sekampung dan juga APH.” Imbuhnya.

” Temuan ini akan kami tindak lanjuti segera mungkin untuk di laporkan kepada ketua SMSI Way Kanan dan minta arahanya .” Pungkas Rahmat. (TIM.SMSI -WK)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.