RajaBackLink.com

Plt.Kasi Humas Polres Gowa Hadiri Rakernis Jajaran Humas Polda Sulsel Tahun 2022 

Plt.Kasi Humas Polres Gowa Hadiri Rakernis Jajaran Humas Polda Sulsel Tahun 2022 

 

Star7tv.comGowa– Rabu (04/08/2022) Plt.Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh SH menghadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis Humas Jajaran Polda Sulawesi Selatan T.A.2022 yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel.

 

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., MH di dampingi Kabid Humas Polda Sulsel dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Sulsel, Para Kasi Humas serta Operator Media Sosial Humas Polres Jajaran Polda Sulsel.

 

Selain menggelar Rakernis, pada kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut juga dilaksanakan pelatihan Fotografi untuk mengasah kemampuan personil Humas dalam menjalankan tugas dilapangan.

Sementara itu saat ditemui AKP Hasan Fadhlyh yang di dampingi Kasubsi PIDM Sihumas Polres Gowa Bripka Bakti Prawira S.Sos mengatakan kegiatan Rakernis yang di padukan dengan pelatihan fotografer tersebut sangatlah bermanfaat dimana peran Humas Polri sekarang ini sangatlah penting dalam penyajian informasi ke masyarakat baik berupa narasi maupun berupa dokumentasi gambar.

 

“Humas Polri di era digital saat ini memiliki peran penting dalam penyajian informasi ke masyarakat, kegiatan ini tentunya sangat memberi manfaat bagi rekan-rekan humas jajaran dalam bertugas nantinya dilapangan” Ucapnya. (Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *