RajaBackLink.com

Temui Warga Yang Sedang Nongkrong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Ajak Jaga Keamanan Wilayah

Temui Warga Yang Sedang Nongkrong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Ajak Jaga Keamanan Wilayah

 

Star7tv.comGowa– Untuk mewujudkan suatu wilayah yang aman dan kondusif agar terhindar dari gangguan Kamtibmas, tentunya diperlukan kordinasi antara pihak keamanan dengan masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa Serda Hendra menyambangi warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan saat melakukan patroli kewilayahan di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (31/7/2022)

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa Serda Hendra menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya.

 

“Pada patroli kali ini kami juga mengajak kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar terhindar dari aksi kejahatan seperti pencurian, kenakalan remaja serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Panciro.

Terpisah, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos., SH., MH juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat agar bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini masih dalam situasi aman, nyaman dan kondusif.

 

Tidak hanya itu, AKP Bahtiar juga menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan dilingkungan kita agar segera melaporkan atau memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah masing-masing dan juga mengingkatkan agar tidak main hakim sendiri.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *