RajaBackLink.com

Pembinaan Mental, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Beri Tausyiah Kepada Para Tahanan

Pembinaan Mental, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Beri Tausyiah Kepada Para Tahanan

 

Star7tv.comGowa– Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M.Arafah beri tausyiah kepada para tahanan yang ada di Mako Polsek Somba Opu, (31/7/2022) sekira Pukul 18.40 WITA.

 

Tausyiah yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan itu sebagai bentui pembinaan mental dan memperdalam ilmu agama kepada para tahanan tersebut.

 

Adapun bentuk pembinaan dengan menggelar ceramah agama secara rutin sekali dalam sepekan setelah selesai melaksanakan Shalat Magrib berjamaah, hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka M.Arafah saat dikonfirmasi.

 

Dirinya juga menyampaikan, bahwa ceramah agama dalam rangka pembinaan mental, sekaligus untuk memperbaiki diri para tahanan agar lebih baik lagi kedepannya setalah menjalani masa tahanan atau sudah bebas dari kasus yang dijalaninya.

 

“Tentunya setiap manusia pernah berbuat salah dan dosa, sebaik – baik orang yang pernah bersalah adalah orang yang mau bertobat dan memperbaiki kesalahannya,” pesan Bripka M. Arafah dihadapan para tahanan Mako Polsek Somba Opu.

Ia juga menegaskan, kepada seluruh penghuni tahanan Polsek Somba Opu agar selalu melaksanakan Shalat berjamaah, dan berzikir. Sehingga mereka mendapatkan ketenangan didalam batinnya.

 

“Dengan kegiatan Shalat berjamaah, ditambah tausiyah agama, akan memberikan semangat dan motivasi kepada para tahanan agar tetap sabar dan ikhlas serta tidak berputus asa dari Rahmat Allah SWT,” pungkasnya.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *