RajaBackLink.com

Kapolsek Bayah Polres Lebak Pimpin Langsung Patroli Gabungan KKRYD di Wilayah Kecamatan Bayah

star7tv.com – Lebak  – Kegiatan Kepolisian Rutin yang DiTingkatakan (KKRYD) dipimpin Langsung AKP Sudibyo B Hadi W selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak Sabtu Malam dengan Seluruh Anggota, Koramil 0315/Bayah dan Satpol PP kecamatan Bayah dengan Patroli Gabungan di wilayah kecamatan Bayah, Minggu (31/07/2022).

“Kegiatan patroli KKRYD ini rutin dilakukan setiap malam Minggu, khususnya di tempat rawan dan keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan maupun balap liar, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,”

Kegiatan patroli Gabungan KKRYD sebagai upaya preventif Polsek Bayah Polres Lebak dalam harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Melaksanakan imbauan kepada kelompok pemuda yang bergerombol untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pemilik maupun pengunjung cafe, warkop dan angkringan,” ujar AKP Sudibyo.

Sasaran lokasi kegiatan patroli KKRYD yakni di Simpang Terminal Bayah, Jembatan II Bayah dimana tempat nongkrong anak muda, selain itu kegiatannya juga menyasar tempat tempat obyek vital perbankkan dan juga SPBU yang ada dalam di wilayah kecamatan Bayah

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., Mengatakan,“Patroli KKRYD dengan Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak supaya aman dan kondusif,”tukas Kapolsek Bayah

(Guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *