RajaBackLink.com

Kelurahan Tammua Rutin Melakukan Kerja Bakti Mendukung Penuh Program Pemerintah Walikota Dalam Lorong Wisata

Star7Tv.com Makassar —Dalam Rangka Mendukung Penuh Program Pemerintah Walikota Makassar Lurah Tammua, Mappiare SIP Kecamatan Tallo Terus Melakukan Inovasi, Giat Melakukan Kerja Bakti Menuju Lorong Wisata yang kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan Muhammad Jufri sampai ke jalan Rappokalling Raya menuju lorong Kita Sabtu 30-07-2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Tallo, Nimrod Sembe, S. Sos MM, Pj. Ketua LPM, Alamsjah, ST, SE. MM, Pj RT, RW serta gabungan petugas Satgas kebersihan dari Kelurahan dan Kecamatan.

Awak media star7TvOnLine menemui Lurah Tammua disela-sela kesibukannya mengatakan kami terus melakukan upaya agar program pemerintah walikota dalam hal ini bisa terwujud sesuai harapan bersama kemudian lanjut mengatakan, melalui Satgas kebersihan akan terus memantau laporan daerah mana saja yang perlu mendapat perhatian selebihnya akan dikembalikan ke warga itu sendiri untuk menjaga kebersihan paling tidak didepan rumah masing-masing agar tetap bersih dan rapih tutur Mappiare.

Ucapan terima kasih kepada warga yang memberikan suguhan berupa air minum juga makanan dengan suka rela diberikan kepada kami tutupnya dengan rasa bangga.

Ditempat terpisah, Pj. RT. 01 RW. 04, Ferry Moutong mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini akan terus berlanjut dan dibenarkan oleh Alamsjah bahwa akan terus melakukan pendekatan kepada warga dengan mengajak agar terbiasa hidup bersih karena itu sebagian dari iman tutupnya sambil kembali beraktivitas bersama warga.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *