RajaBackLink.com

Kampung kotaway realisasikan BLT DD Tahap 2

 

 

Pemerintah Kampung Kotaway kecamatan kasui kabupaten Waykanan  merealiasasikan memBagikan  BLT DD   Tahap 2  sejumlah 99 kpm secara Muskamsus dari bulan April,Mei ,Juli, tahun  2022.

Pemerintah Kampung Kotaway Nuardi  merealisasikan kembali Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 2 Pereode April,Mei,Juli Ta.2022 dan Muskamsus (Musyawarah Kampung Khusus) Bertempat Di Balai Kampung Kotaway Kecamatan Kasui Pada Hari ini jum’at, (29/07/2022).

Adapaun KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kampung Kotaway Berjumlah 99 KPM Sebesar Rp.300.000;/KPM/Bulan Dengan Jumlah Total yang Diterima KPM Sebesar Rp.900.000;/KPM dan Dilanjutkan Dengan merealisasikan BLT -DD secara Muskamsus Perubahan Nama Beberapa Penerima BLT-DD yang Telah Meninggal Dunia Dialihkan Ke Istri Almarhum/Almarhumah Atau Kekeluarga Terdekat yan Bersangkutan serta Untuk KPM yang Sudah Tidak Berdomisili Dikampung Kotaway Dialihkan Ke Warga Yang Layak Untuk Menerimanya.

Kepala Kampung Kotaway Nuardi DalamSambutanya Menyampaikan,

“Selaku Kepala Kampung Sekaligus Mewakili Pemerintah Kampung kotaway Menyampaikan Permohonan Maaf yang  Sebesar-besarnya Kepada KPM BLT DD Kampung Kotaway yang Mungkin Menganggap Telat Pembagian BLT DD ini Namun Harus Saya Jelaskan Keterlambatan ini Bukan Kami Tahan Dikarenakan Semua Butuh Proses dan Alhamdulillah Hari ini Kita Realisasikan Seluruhnya.”Sampai Nuardi.

Masih Kata Nuardi selaku kepala kampung kotaway berpesan Tidak Kalah Pentingnya Saya Menekankan Kepada Seluruh Masyarakat Kampung kotaway yang Belum Melaksanakan Vaksin Agar Segera Melaksanakan Vaksin Baik Vaksin Dosis, 1,2 atau Booster Dikarenakan Itu Adalah Persyaratan Mutlak Penerima Bantuan Bukan Hanya BLT DD tapi Juga Bantuan-bantuan yang Lain yang dikucurkan Oleh Pemerintah.”Tekan Nuardi.

Di dalam kegiatan Pembagian BLT DD tersebut  Kampung Kotaway Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd. Kasi PMK Kecamatan Kasui Ramlan Azhari, SE. Kepala Kampung Kotaway Nuardi Beserta Perangkat Kampung, Bhabinkamtibmas Bripka. Robby H., Ketua BPK, PD, dan KPM BLT DD Kampung.”tutupnya.

(Lia)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *