RajaBackLink.com

Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru

Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru

 

Star7tv.com – Gowa – Pasca serah terima jabatan yang digelar beberapa hari yang lalu di Polres Gowa, AKP Bahtiar, S.Sos, SH., MH kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Bajeng.

 

Sebagai pejabat baru, AKP Bahtiar langsung melakukan safari jumat sekaligus silahturhami dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat saat usai shalat jumat di Masjid Besar Limbung, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Jumat (29/7/2022).

 

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar turut didampingi Wakapolsek Bajeng IPTU Hamsir, Kanit Intelkam AIPTU Saharuddin, Ps. Kanit Sabhara AIPTU Hamsah Cole, Ka. SPK II AIPTU H. Muh. Sukri, Bhabinkamtibmas Limbung BRIGPOl Hardi dan Personil Polsek Bajeng lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menuturkan, jika warga masyarakat dan jamaah Masjid Besar Limbung berkenan, ijinkan saya memperkenalkan diri saya kepada warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

“Sebagai pejabat baru di Polsek Bajeng, tentunya saya terlebih dahulu memohon bahwasanya, ijinkan saya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng yang dalam hal ini adalah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Pastinya di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, kami tidak akan berhasil untuk menjaga keamanan dan ketertiban tanpa adanya partisipasi warga masyarakat,” ungkapnya.

 

Lanjut AKP Bahtiar, oleh karena itu saya mengharapkan, agar warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sekiranya sudi dapat membantu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami, di dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Semoga pertemuan perdana ini mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah Swt, karena sesuatu yang di awali dan di dasari dengan niat baik, pasti akan berakhir dengan baik pula, dan semua itu sudah tersirat dalam Al-Qur’an,”ungkap AKP Bahtiar.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *