RajaBackLink.com

Kapolsek Tompobulu Terima Kunjungan Dari Dinas Kehutanan, Ini Tujuannya

Kapolsek Tompobulu Terima Kunjungan Dari Dinas Kehutanan, Ini Tujuannya

 

Star7tv.com  Gowa – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa, Iptu Abdul Hakim menerima kunjungan rombongan dari Dinas Kehutanan Wilayah Tompobulu dan Biringbulu, di Mako Polsek Tompobulu, Kabupaten Gowa

Sulawesi Selatan (28/7/2022).

 

Kedatangan rombongan Dinas Kehutanan Wilayah Tompobulu dan Biringbulu yang dipimpin Arif selaku ketua regu dalam rangka koordinasi dengan Polsek Tompobulu terkait perencanaan akan dilakukan kegiatan patroli terpadu pengawasan hutan lindung.

 

“Jadi kedatangan dari Dinas Kehutanan Wilayah Tompobulu dan Biringbulu ke Polsek Tompobulu Polres Gowa dalam rangka silahturahmi dan koordinasi tentang rencana kegiatan patroli terpadu pengawasan hutan lindung,” ungkap Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, adapun rencana kegiatan patroli terpadu pengawasan hutan lindung di wilayah kec. Tompobulu yang lokasinya di wilayah Kel. Cikoro, Desa Rapolemba dan desa Rappoala Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

 

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim berharap semoga dengan adanya kerjasama dengan Dinas Kehutanan wilayah Tompobulu dengan Polsek yanmg rencananya akan melakukan patroli terpadu bisa memberi motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan kebekaran hutan dan lahan (Karhutla) serta penebangan kayu hutan lindung yang ada di wilayah kecamatan Tompobulu.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *