RajaBackLink.com

Hellyana Gelar Ramah Tamah dan Berikan Masukan Untuk Belitung Masa Depan

Star7tv.com, Belitung

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hellyana SH gelar ramah tamah untuk Belitung Masa Depan. Acara itu bertempat di jalan Keramik Dalam Tanjungpandan Belitung, Selasa (26/7/2022).

Pada kegiatan itu merupakan salah satu gagasan yang dilakukan Hellyana SH sebagai upaya untuk diskusi dan saling tukar informasi pendapat untuk mencari solusi bagi kemajuan Belitung dan Babel kedepan.

“Acara diskusi ini untuk kita semua, agar silaturahmi semakin terjalin antara kita sesama warga Belitung dan Babel, semoga kegiatan ini berlanjut kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Emron Pangkapi sampaikan bahwa pertemuan silatuhrahmi tersebut sangat baik dilakukan sebagai wadah berdiskusi dengan Para Tokoh Belitung dan beberapa Anggota DPRD Belitung serta warga sekitar, terkait dengan kemajuan Belitung.

“Mari pererat tali silatuhrahmi serta prkuat persatuan dan kesatuan kita, baik untuk saat ini maupun pada kesempatan lainnya, sebab ini sangat bagus dilaksanakan secara kontinyu sebagai salah satu ajang mempersatukan masyarakat Belitung pada khususnya, sehingga semakin mudah membuat konsep bersama serta implementasinya. Dan pertemuan seperti ini agar dapat dijaga dan terus dilaksanakan,” harapnya.

Pada acara itu dihadiri oleh Mantan Wakil Gubernur Babel Suryadi Saman, Emron Pangkapi Mantan Ketua DPRD Babel, Politisi PPP Syarifah Amalia, para Anggota DPRD Belitung seperti Taufik Rizani, Syukri Gumay, Amirudin Supran, Junaidi Derani, prayitno Catur Nugroho, Syamsir, Mantan anggota DPRD Belitung Junaidi Tamin, dan Suhari Sahar, para  Presidium Babel wilayah Belitung A Rani Rasyid, Ruspandi, H Mochtar Motong (Aji Tarek), Muhammad Idrus (Bakak), H Suhadi Hasan, Ruspandi, Zukron Said, Ketua KNPI Belitung Muhammad Hafrian Fajar, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Tim)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *