RajaBackLink.com

Sat Binmas Polres Gowa Menerima Kunjungan Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sulsel

Sat Binmas Polres Gowa Menerima Kunjungan Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sulsel

 

Star7tv.com Gowa  Dalam rangka untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan progres atau program dan rencana kerja satuan binmas jajaran Polda Sulawesi selatan, Ditbinmas sebagai pembina fungsi satuan binmas di setiap jajaran aktif turun ke wilayah untuk memantau ataupun memonitor

setiap perkembangan program kerja satbinmas wilayah.(26/7/2022)

 

bertempat di ruang vicon Polres Gowa, Sat binmas Polres bergabung dengan sat binmas Polres Takalar menerima Kunjungan Tim Supervisi dari Ditbinmas Polda Sulawesi selatan, dalam kunjungan tersebut tim supervisi diterima langsung oleh Waka Polres Gowa KOMPOL SOMA MIHARJA S.sos MH di ruang kerjanya, setelah berbincang sejenak tim diarahkan menuju ruang Vicon untuk memulai kegiatan dimaksud.

 

Kegiatan supervisi dimulai dengan sambutan ketua Tim KOMPOL ASMIATI, selanjutnya dilakukan pendalaman kegiatan serta seluruh program kerja yg telah dilaksanakan pada satbinmas Polres Gowa, kemudian tim selanjutnya melaksanakan kegiatan yg sama pada satbinmas Polres Takalar.

Hadir dalam kegiatan supervisi ke 2 kasat binmas AKP H. AHMAD HAMDAN SH kasat Binmas Res Gowa dan AKP SYAHRIR kasat binmas Polres Takalar didampingi KBO sat binmas Polres Gowa IPTU ABDUL WAHAB M SH serta personil satbinmas dari masing-masing Polres.

 

Kapolres Gowa AKBP TRI GHOFARUDDIN P. SIK MH ditempat terpisah membenarkan kedatangan Tim supervisi dari Ditbinmas Polda Sulawesi selatan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana program kerja satbinmas dalam menjabarkan setiap program kerjanya, tutup Kapolres.(Kul indah)

 

*SATBINMAS POLRES GOWA*

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *