RajaBackLink.com

Memberi ucapan Terima kasih Lurah Kebonsari Atas Bantuan Kursi Roda Dinsos Jember

 

Star7tv.com Jember Herlan Hidajat SSos, selaku Lurah Kebonsari, Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, Jawa timur mengaku bersyukur telah terbantu dengan adanya bantuan kursi roda dari Dinsos kabupaten Jember. Dua warga difabel di kelurahan Kebonsari mendapat bantuan kursi roda dari Dinas sosial (Dinsos) Jember

 

“Kita tadi ada agenda pemberian bantuan kursi roda dari Dinsos Jember. Kedua penerima bantuan yakni Iqbal dan Subandiah, warga RT 01 RW 37 lingkungan Sumberpakem kelurahan Kebonsari,” ungkap Herlan Hidajat, lurah Kebonsari di ruang kerjanya, Selasa (26/07/2022).

 

Lanjut Herlan, bantuan kursi roda ia dapatkan setelah ada upaya pengajuan kepada Dinas Sosial (AEDinsos). “Semoga bantuan kursi roda tersebut bisa bermanfaat bagi si penerima,” tuturnya.

“Sebenarnya masih ada lagi warga saya yang masih perlu bantuan dari Dinsos. Ada warga lingkungan Krajan yang menderita hidrosefalus dan butuh bantuan untuk keperluan sehari-harinya,” pungkasnya.

Berdasar data terhimpun, penyerahan bantuan kursi roda dihadiri lurah Kebonsari, jajaran Dinsos Jember dan koordinator lingkungan Sumberpakem. (Sul/Imam Mura)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *