RajaBackLink.com

Laga Uji Coba PSM Makassar Vs Persigowa, Polres Gowa Turunkan 60 Personel Pengamanan

 

Star7tv.com -Gowa- Polres Gowa turunkan personelnya untuk mengamankan pertandingan laga uji coba PSM Makassar (U-20) melawa Persigowa yang digelar di Stadion Kalegowa, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan Senin (25/7/2022) sore.

 

Sekitar 60 peronel dari Polsek Pallangga, Sat Samapta serta Satlantas Polres Gowa turun langsung mengamankan jalannya laga uji coba peratndingan sepak bola tersebut.

“Khususnya Polres Gowa sendiri ada 60 personel kita turunkan melakukan pengamanan dan dibantu dari TNI, Dishub dan Satpol PP,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H saat dikonmfirmasi.

 

Kapolres Gowa berharap pengamanan yang dilakukan personelnya pada laga uji coba antara PSM Makassar melawan Persigowa berjalan aman dan kondusif,” urainya.

 

Sekedar diketahui, Sebelum laga uji coba PSM Makassar (U-20) melawan Persigowa dimulai terlebih dahulu dibuka langsung oleh Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H dengan cara menendang bola sebagai tanda laga uji coba tersebut dimulai.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *