RajaBackLink.com

Jalin Semangat Kebersamaan Alumni Diklat Pim-IV Angkatan 2019 Kabupaten Aceh Timur Adakan Reuni Di Pantai Pelangi.

STAR 7 tv.Com Aceh

Aceh Timur- Peserta Diklat Pim IV Angkatan 2019 Kabupaten Aceh Timur Adakan Reuni bertempat di Pantai Pelangi Kecamatan Idi Timur, Sabtu, 23 Juli 2022.

Reuni yang diikuti sejumlah 39 Alumni Diklat Pim IV Angkatan 2019 juga dihadiri para undangan juga beberapa kepala OPD Kabupaten Aceh Timur.

Tampak suasana keakraban yang sangat kental, semangat kebersamaan ditambah dengan suasana Pantai yang sejuk sehingga menambah kegembiraan dan penuh kekeluargaan konon lagi tersuguhi nasi panas dengan ikan bakar segar .

Ketua Alumni Diklat Pim IV Angkatan 2019, M. Hasbi, SE.,MM mengatakan bahwa kegiatan Reuni ini merupakan Reuni ke empat yang sudah berlangsung setiap tahunnya yang sudah dimulai sejak tahun 2019 lalu.

” Kegiatan reuni ini berlangsung setiap tahunnya, reuni ini sudah kali ke empat kami lakukan. Dengan tujuan menjalin hubungan tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan serta memper-erat kekeluargaan sesama Alumni. Dan tak kalah pentingnya adalah memupuk semangat inovatif demi kemajuan Aceh Timur Kedepan.

Karena alumni-alumni Diklat Pim ini merupakan orang-orang pilihan dari perwakilan seluruh OPD yang sudah lulus gemblengan disiplin mental dan keilmuan. Dan dipersiapkan sebagai Leader dalam pemerintahan untuk melaksanakan tugas tugas Leadership-nya dengan baik .

Para Alumni Diklat-Pim yang telah digembleng melalui proses sehingga tangguh dalam berbagai situasi baik itu dalam situasi rumit sekalipun “. Jelas Hasbi kepada media ini.

Hasbi yang kini menjabat sebagai Camat Isi Rayeuk berharap ajang silaturahmi ini tidak akan terputus sampai kapanpun walau sekalipun ada Alumni yang sudah pensiun .(Kaperwil Aceh/Nazaruddin)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *