RajaBackLink.com

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polsek Pallangga Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polsek Pallangga Gelar Yasinan dan Doa Bersama

star7tv.com –  Gowa – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Polsek Pallangga Polres Gowa melaksanakan kegiatan Yasinan dan Doa Bersama dengan Mahasiswa PPL Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar dan para Tahanan.

Kegiatan tersebut secara rutin digelar setiap Hari Jumat di halaman Mako Polsek Pallangga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar didampingi Wakapolsek Pallangga IPTU Achmad dan diahdiri oleh personel beserta Staf pada Jumat (22/7/2022).

Kegiatan dilaksanakan dengan duduk bersila, diawali dengan Yasinan dan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

“Tujuan digelarnya kegiatan tersebut sebagai bentuk pembinaan rohani agar para tahanan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memanfaatkan waktu di Tahanan Polsek ini dengan kegiatan keagamaan yang positif,” ungkap Kapolsek Pallangga saat dikonfirmasi.

Kapolsek Pallangga Kabuoaten Giwa Sulawesi Selatan menyampaikan kepada para tahanan agar segera bertaubat atas perbuatannya, memohon ampun kepada Allah Swt dan menyesali perbuatannya dan agar berbenah diri serta berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia juga menitipkan pesan kepada para tahanan agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, dan setelah bebas nanti agar mengasah keterampilannya, mencari pekerjaan yang halal.

“Tetap semangat menjalani hukuman sesuai ketentuan, selalu ingat kepada keluarga yang menunggu dirumah, ingat orang tua, jadikan motivasi untuk menjadi lebih baik,” katanya.
(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *