RajaBackLink.com

Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Blud UPDT PKM Bayah Tahun 2022

star7tv.com – Lebak –  Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W menghadiri kegiatan Lokakarya mini tribulanan Blud UPDT PKM Bayah dan Lintas sektor yang bertempat di Aula kantor kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan Lokakarya mini ini dihadiri pula oleh Camat Bayah Khaerudin, Kapolsek Bayah AKP Sudibyo, Danramil 0315/Bayah yang di wakili Felda Syarif, Ketua MUI kecamatan Bayah KH.Kaelani, Ka UPT Puskesmas Bayah Drs. Erwan Susanto, Staff kecamatan, Para kepala desa Se-kecamatan Bayah dan Para Kader Posyandu Se-kecamatan Bayah

 

Lokakarya mini tribulan kesehatan lintas sektoral bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas di wilayah Kecamatan Bayah.

Dalam kesempatan itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., menyampaikan,” Saran agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program Puskesmas seperti pembinaan, penyuluhan, pelayanan, pengamatan dan pengawasan, serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

Untuk memelihara lintas sektoral perlu dilakukan upaya kerjasama salah satunya acara hari ini, lokakarya mini tribulanan, kami harapkan bersama Forkompincam kecamatan Bayah dan semua yang terlibat, ada masing-masing sektor yang saling terintegrasi.

“Dengan adanya loka karya mini ini, Kita berharap pihak puskesmas Bayah bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,”ujar Akp Sudibyo.

Kegiatan lokakarya mini tribulan di laksanakan sebagai evaluasi terkait sistem pelayanan kesehatan dan inovasi yang di lakukan sebagai terobosan positif dalam meningkatkan kesadaran hidup sehat di masyarakat Khsusnya warga kecamatan Bayah,“tutup Kapolsek Bayah AKP Sudibyo

(Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *