RajaBackLink.com

107 Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar Akan PPL di Polres Gowa dan Polsek

107 Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar Akan PPL di Polres Gowa dan Polsek

 

Star7tv.com -GowA- Sebanyak kurang lebih 107 orang Mahasiswa dan Mahasiswi dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar akan melaksanakan Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL) yang di mulai tanggl 20 Juli – 24 Agustus 2022.

 

Dari 107 orang Mahasiswa dan Mahasiswi tersebut dibagi terdiri dari 8 Kelompok diantaranya 2 kelompok di Polres Gowa di fungsi Sat Reskrim dan Sat Narkoba, kemudian 6 kelompok tersebut akan disebar di Polsek Bontonompo, Bajeng, Pallangga, Barombong, Somba Opu dan Bontomarannu.Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

 

Hal tersebut diungkapkapkan langsung oleh Kasi Hukum Polres Gowa Iptu Drs. Muh Ali Akbar didampingi Aiptu Muh Akbar, SH saat menerima kunjungan para mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar di Aula Endra Darmalaksana, (21/7/2022).

 

“Saya Kasi Hukum mewakili Kapolres Gowa mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar di Polres Gowa. Dimana sebentar lagi adik-adik akan melaksanakan PPL di wilayah hukum Polres Gowa,” ungkap Iptu Drs. Muh Ali Akbar dihadapan para Mahasiswa dan Mahasiswi.

Tidak hanya itu, Ali Akbar mengatakan kehadiran mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar di jajaran Polres Gowa pada kegiatan yang akan dilaksanakannya mendatang adalah tanggungjawab kami di Polres Gowa selama PPL disini.

 

“Kami bergarap kepada adik adik mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan PPL dimohon kerjasama dan dapat mematuhi aturan kami di Polres Gowa,” tegasnya.

 

Pada kegiatan kunjungan Mahasiswa dan Mahasiswi dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar yang akan melaksanakan Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL) turut didampingi oleh pembimbing mahasiswa yakni Ashabul Kahfi, SH., MH, Erlina, SH., MH dan St Nurjanna, SH., MH.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *