RajaBackLink.com

Kompak dan Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Warga di Gowa Kerja Bakti Pembangunan Mushola

Kompak dan Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Warga di Gowa Kerja Bakti Pembangunan Mushola

 

Star7tv.com -Gowa- Dalam mewujudkan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Garing Aipda Agus Salim dengan Babinsa Garing Serda M. Kasim bersama warga melaksanakan kerja bakti.

 

Kerja Bhakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga tersebut terkait pembangunan Mushola Nurul Jihad yang berada di di Dusun Garing Desa Garing, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Selasa (20/7/2022).

 

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Bhabinkamtibmas Desa Garing Aipda Agus Salim dengan Babinsa Garing Serda M. Kasim bersama warga setempat bahu membahu dalam pembangunan Mushola tersebut. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya kedua pihak keamanan di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri bersama TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Aipda Agus Salim.

 

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan karya bakti Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karja bakti tersebut.

 

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam, ” Pungkasnya.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *