RajaBackLink.com

Danrem 064/MY Hadiri Sertijab Dangrup 1 Kopassus

star7tv.com – Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menghadiri sertijab Dangrup 1 Kopassus yang di pimpin langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan bertempat di Lapangan Hijau Asrama Grup 1 Kopassus. Serang. Rabu ( 20/7/2022 )

Dalam sambutannya Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, “Dalam kehidupan militer mutasi dan pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa terjadi sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan dalam regenerasi dilingkungan organisasi TNI-AD serta sekaligus sebagai implementasi dari pola pembinaan karier seorang Perwira. Untuk itu, serah terima jabatan hendaknya dipahami sebagai upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi organisasi serta lebih mengoptimalkan tercapainya tugas pokok Kopassus,” Katanya.

Danjen Kopassus juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan tanggung jawab jabatannya, “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa beserta Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya di lingkungan Grup-1 Kopassus, semoga pengalaman jabatan tersebut dapat dimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru sebagai Irutum Inspektorat Kopassus,” Ujarnya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan juga mengucapkan selamat datang kepada penjabat baru sebagai DanGrup-1 Kopassus, “Kemudian kepada Letkol Inf Romel
Jangga Wardana beserta Istri, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas pada jabatan yang baru sebagai DanGrup-1 Kopassus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Il Grup-1 PCBS. Kopassus,” pungkasnya

Sementara itu Danrem 064/MY mengucapkan selamat kepada pejabat baru Dangrup 1 Kopassus Letkol Inf Romel Jangga Wardhana selamat datang di Banten. Selamat kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dengan jabatan barunya sebagai Irutum Inspektorat Kopassus , “semoga sukses selalu,” Katanya.

Ia juga menegaskan bahwa Korem 064/MY beserta jajaran siap bersinergi bersama Grup 1 Kopassus.

“Sinergitas dan kerjasama dengan Grup 1 Kopassus bersama Korem 064/MY selama ini berjalan dengan baik, tentunya harus dipertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan, karena kunci pokok keberhasilan tugas adalah sinergitas dan kerjasama” ungkap Danrem 064/MY.

(Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *