RajaBackLink.com

Tabrakan Maut di Jalur Transyogi Cibubur, Truk Pertamina Seruduk Sejumlah Kendaraan

star7tv.com – Jakarta.- Truk Pertamina diduga menabrak sejumlah sepeda motor di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk bertuliskan Pertamina, pengangkut bahan bakar minyak (BBM) berhenti di sisi jalan. Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak kolong di sekitar truk Pertamina tersebut

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan terjadinya kecelakaan antara truk dan sejumlah pengendara motor di ruas jalan tersebut.

“Iya benar, sebentar ya saya lagi di TKP,” ujar AKP Farida saat dikonfirmasi, Senin (18/7/2022).

Farida belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait kasus kecelakaan antara truk Pertamina dan sejumlah sepeda motor tersebut, maupun korban jiwa dalam insiden tersebut.

Dia hanya mengatakan bahwa petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian dan menangani kecelakaan tersebut.

Secara terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan bahwa dia dan jajarannya tengah menuju lokasi kecelakaan tersebut.

“Iya ini saya mau cek dulu,” singkat Latif.

Selain itu, terlihat sejumlah tubuh korban tergelepar di jalan. Belum ada informasi mengenai kronologi dan penyebab kecelakaan ini. (Red-CNC)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *