RajaBackLink.com

Sipropam Polres Gowa Lakukan Giat Gaktiblin Di Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo 

Sipropam Polres Gowa Lakukan Giat Gaktiblin Di Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo 

 

Star7tv.com -Gowa- Dalam rangka meningkatkan pendisiplinan personil Polres Gowa khususnya personil yang bertugas di Polsek jajaran, Seksi Propam Polres Gowa melaksanakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan (Gaktiblin), Senin (18/07/2022).

 

Kegiatan tersebut di laksanakan di 2 Polsek yang berada di zona dataran rendah wilayah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan yaitu Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo dengan di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH, MH.

 

Dalam kegiatan tersebut Kasi Propam Bersama anggota melakukan pemeriksaan sikap tampan personil mulai dari kerapian fambut hinggah cara berpakaian khususnya pakaian dinas.

Selain itu pemeriksaan kelengkapan surat pribadi dan kendaraan personil seperti KTP, SIM, STNK, Kartu Anggota dan Surat kepemilikan senjata api bagi personil peminjam senpi juga tak luput dari pemeriksaan personil Sipropam.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan pendisiplinan terus dilakukan Propam Polres Gowa untuk menciptakan pribadi personil Polres Gowa yang disiplip dan taat terhadap aturan yang ada sebagai anggota Polri.

 

“Ini kegiatan rutin, tentunya dengan adanya kegiatan ini kami berharap seluruh personil disiplin dan taat aturan sebagai anggota polri yang presisi” Ucap Kapolres Gowa.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *