RajaBackLink.com

Samapta Polda Sulsel Gelar Supervisi Di Polres Gowa 

Samapta Polda Sulsel Gelar Supervisi Di Polres Gowa 

 

Star7tv.com -Gowa- Direktorat Samapta Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Dir Samapta Kombes Pol. Yusuf hondawantri naibaho SH Msi melaksanakan kegiatan Supervisi pada Satuan Fungsi Samapta di Polres Gowa Sulsel.Senin (18/07/2022).

 

Kegiatan tersebut di gelar diaula Endra Darmalaksana Polres Gowa dimana Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh. Wahyu S.Sos bersama anggota dan Para Kanit Samapta Polsek Jajaran hadir mengikuti kegiatan ini.

 

Dalam kegiatan supervisi tersebut selain pemberian arahan tentang langkah pelaksanaan tugas melalui paparan oleh Dir Samapta kepada personil Samapta Polres Gowa, juga dilaksanakan pemeriksaan administrasi dan kesiapan kendaraan serta peralatan penting yang digunakan Samapta Polres Gowa saat melaksanakan tugas dilapangan.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P S.I.K., MH, yang ditemui seusai kegiatan itu mengatakan bahwa Supervisi yang dilakukan Direktorat Samapta Polda Sulsel di Polres Gowa merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam melakukan pengawasan terhadap Satuan Samapta di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

 

“Dengan supervisi ini kami tentunya berharap personil samapta dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan terus menghadirkan keamanan di tengah masyarakat” Tambah Kapolres Gowa.Sulawesi Selatan (Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *