RajaBackLink.com

Temui Pemuda Sedang Nongkrong, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sampaikan Ini

Star7 Tv.Com, Gowa – Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tentunya personel Polri harus aktif turun langsung menemui warga masyarakat yang ada di wilayah tempat tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif suatu wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Manjalling dan Bontomanai Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ridwan Mansyur menemui para pemuda yang sedang berkumpul saat berada di Jalan Poros Dusun Sunggumanai Desa Bontomanai Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (16/7/2022).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Manjalling dan Bontomanai Polsek Bajeng Aipda Ridwan Mansyur menghimbau, para remaja untuk tidak terlibat dalam giat balapan liar serta tidak menkonsumsi obat-obatan terlarang, (Narkoba dan sejenisnya).

“Selain itu kami juga mengajak para remaja tersebut tidak menkonsumsi minum minuman keras, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Dusun Sunggumanai tercipta dalam situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke saya ( Bhabinkamtibmas) atau Kantor Polisi Terdekat”. Ujarnya

Tidak hanya itu, Aipda Ridwan Mansyur juga mengajak para remaja agar mengaktifkan siskamling pada malam hari, agar mengurangi tindak kejahatan yang ada serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram, dan tertib di lingkungan masing-masing terkhusus di Dusun Sunggumanai Kecamatan Bajeng ini.
(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *