RajaBackLink.com

Sapu Bersih Menuju Lorong Wisata Bersama Lurah Tammua, Staf Dan Para Warga

Sapu Bersih Menuju Lorong Wisata Bersama Lurah Tammua, Staf Dan Para Warga

 

Star7tv.com Makassar – Sulsel Lurah Tammua, Mappiare S. I. Pem Juga Para Staf, Warga Melakukan Kerja Bakti Di RT. 01, RW. 04 Kecamatan Tallo Guna Mensukseskan Program Pemerintah Walikota Menuju Lorong Wisata Sabtu 16. 07 2022.

Saat dikonfirmasi awak media star7TvOnLine, Mappiare mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Sabtu secara bergiliran dari 6 RW dan 27 RT di Kelurahan Tammua tuturnya lanjut ini juga salah satu bentuk kepedulian pemerintah kelurahan agar selalu berbaur dengan warga supaya segala bentuk persoalan bisa segera diatasi khususnya di bidang kebersihan dan kesehatan tutupnya

Disela-sela kesibukan ketua RT. 01, Ferry Moutong mengatakan kepada star7TvOnLine salah satu cermin hidup sehat itu adalah adanya kepedulian bersama terhadap kebersihan, untuk itu kami sebagai pejabat RT harus memberikan contoh yang baik agar warga sadar akan pentingnya kebersihan dalam kebersamaan pungkasnya.

Ditempat terpisah, Abbas, Pengawas kebersihan mengatakan akan terus memantau, mengawal dan segera melaporkan kalau ada kendala yang menyangkut kebersihan singkatnya dan itu dibenarkan oleh Ketua RW. 05, H. Makmur terus ditambahkan bahwa akan terus menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan paling tidak didepan rumah masing-masing khususnya yang ada di wilayahnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *