RajaBackLink.com

Cegah Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Ingatkan Ini Ke Tukang Parkir

 

Star7tv.com -Gowa- Jajaran Polres Gowa melakukan upaya dalam menekan angka kriminalitas baik siang maupun malam hari untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif

 

Salah satunya upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Bripka M. Arafah yang secara proaktif mengimbau tukang parkir agar selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor di area parkir nya, Kamis (14/7/2022).

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu, Bripka M. Arafah mengatakan, bahwa dirinya selalu mengajak warga binaannya untuk berperan aktif membantu kepolisian dalam mencegah aksi curanmor dan aksi kriminalitas lain.

“Lewat menjalin silahturahmi membangun kemitraan dengan tukang parkir tersebut salah satu cara mencegah aksi curanmor dan tindak kriminalitas lainnya di wilayah binaan kami,” katanya

 

Dirinya menambahkan, kami terus menghimbau agar tukang parkir untuk rutin mengingatkan pemilik kendaraan dalam menggunakan kunci ganda ketika parkir.

 

“Kegiatan ini juga rutin kami lakukan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan agar cepat melaporkan aksi kriminalitas yang terjadi. “Karena dengan kecepatan melapor, maka dapat membantu kami dari kepolisian untuk mengungkap kasus yang dilaporkan,” tutupnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *