Gawat !! Pihak Rekanan Wawan Diduga Alergi Saat Dikonfirmasi Dan Blokir No Wartawan.

Rehabilitasi Ruas jalan wono Dadi SP 4 Tanjung Sari Diduga syarat akan Korupsi

Lampung Selatan, Star7.com – Pekerjaan rehabilitasi Ruas jalan wonodadi Sp 4 Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan Dinastinews 13 Juli 2022.

Pemeliharaan berkala dengan nilai kotrak Rp 860.717.743.47 yang di laksanakan oleh CV.RADEN MAS CINDIKIA di sinyalir adanya indikasi pengurangan volume dan tidak sesuai gambar.

Pasalnya saat Tim awak media dan salah satu Anggota LSM melakukan obesrvasi dan investigasi di lapangan bahwa ketebalan cor rabat beton sepanjang 515 mt yqng seharusnya tebalnya 15cm,ternyata hanya  11 – 12cm saja dengan modus operandi pemasangan Papan coran itu di titik terendah yang seharusnya di atas permukaan jalan yang sudah keraskan.

Ww kontraktor saat di konfirmasi melalui via WhatsApp terkait adanya dugaan pengurangan volume dalam pelaksanaan Rehabilitasi jalan tersebut ,tidak memberi penjelasan,dan mengatakan lansung ke dinas saja,”langsung ke dinas aja mas kalau kita sudah laksanakan sesuai RAB dari PU pungkasnya”. dan langsung memblokir nomor wartawan(13/07/2022).

Sampai berita ini di tanyangkan pihak dinas terkait belum bisa di konfirmasi.(team/red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.