RajaBackLink.com

Perayaan Idul Adha 1443 H, Kejari Belitung Kurban 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Perayaan Idul Adha 1443 H, Kejari Belitung Kurban 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Star7tv.com, Belitung

Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada 10 Juli 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung telah memotong 2 ekor Sapi dan 1 ekor kambing sebagai hewan kurban, Minggu (10/7/2022).

Pelaksanaan pemotongan kurban tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Kejari Belitung bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Belitung dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62.

Pembagian daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan juga para Pensiunan Kejaksaan Negeri Belitung (Purnaja).

Menurut Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Belitung MTR Anggoro SH seizin
Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH, seluruh daging potong itu akan dibagikan ke berbagai kalangan, baik internal hingga masyarakat umum.

 

“Untuk merayakan hari raya Idul Adha, Kejari Belitung akan membagikan daging kurban kepada para Kambing yang dipimpin langsung oleh Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH, diikuti oleh Kepala sub bagian pembinaan beserta para Kepala Seksi, panitia penyembelihan hewan kurban dan seluruh pegawai Kejari Belitung.

Selanjutnya daging kurban yang telah dipotong-potong akan dimasukan ke kantong plastik dan dibagikan kepada masyarakat. Diharapkan dari pelaksanaan pemotongan kurban ini dapat lebih mengenalkan dan mendekatkan Kejari Belitung sebagai institusi pemerintah di bidang penegakan hukum dengan masyarakat, sehingga kehadiran kejaksaan dapat lebih dirasakan manfaatnya serta dicintai oleh masyarakat.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberikan Kesehatan dan rizki oleh Allah SWT untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha, serta pelaksanaan pemotongan kurban berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Anggoro. (Tp)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *