RajaBackLink.com

Pererat Sulaturahmi, Personel Polsek Bontonompo Dan Koramil Gelar Olahraga Bersama

Pererat Sulaturahmi, Personel Polsek Bontonompo Dan Koramil Gelar Olahraga Bersama

 

Star7tv.com -Gowa- Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan instansi lainnya, personel Polsek Bontonompo menggelar acara olahraga bersama dengan Koramil 08-1409/Gowa,Sulawesi Selatan

(9/7/2022)

 

Olahraga yang diselenggarakan di halaman Mako Polsek Bontonompo ini, diawali dengan Apel Gabungan dan dialnjutkan dengan kegiatan senam bersama.

 

Kapolsek Nontonompo AKP Suahrdi Mengatakan, olahraga bareng ini bertujuan agar jalinan silaturahmi khususnya di wilayah Kecamatan Bontonompo semakin erat dan baik, sehingga mampu menciptakan wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan ini, bertujuan agar hubungan semua intansi semakin baik,” ungkap Kapolsek Bontonompo saat dikonfirmasi.

 

Tidak hanya itu, setelah kegiatan diharapkan sinergitas TNI – Polri bisa semakin kuat, dan saling mensupport. “Karena support dan dukungan dari semua kalangan khususnya dari Koramil 08-1409/Gowa sangat penting untuk membangun wilayah Kecamatan Bontonompo menjadi lebih baik,” tambah Kapolsek.

 

Selain itu juga, ini membuktikan bahwa Polsek Bontonompo dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya, ini akan selalu dilaksanakan guna selalu terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan, baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Polsek dan personel Masing-masing Instansi,”tegasnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *