RajaBackLink.com

Jelang Idul Adha, Kapolsek Tombolopao Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Yang Dilakukan

 

Star7tv.com -Gowa- Ketersediaan sembako termasuk minyak goreng hingga saat ini menjadi perhatian pemerintah termasuk Kepolisian khususnya di jajaran Polres Gowa.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tombolopao AKP Agus Mutahlib turun langsung ke pedagang memantau dan memastikan stok kebutuhan warga tersebut aman saat menjelang Hari Raya Idul Adha, di Pasar tradisional Kelurahan Tamaona, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (9/7/2022).

 

Kapolsek Tombolopao AKP Agus Muthalib saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tujuan kehadiran aparat Kepolisian khususnya Polseki Tombolopao di pasar tradisional tersebut, adalah untuk menjamin tidak ada kebocoran dalam proses distribusi minyak goreng serta kebutuhan bahan pokok warga tetap tersedia. Dengan memastikan hal tersebut, maka kelangkaan terhadap barang dapat diminimalisir.

Kapolsek juga mengatakan, hasil pemantauan yang dilakukannya di beberapa pedagang yang ada di Pasar Tradisional Tamaona, Ketersediaan Minyak Curah harian masih mencukupi.

 

Kapolsek menegaskan bahwa hingga saat ini, khususnya diwilayah hukum Polsek Tombolopao minyak goreng baik kemasan maupun curah relatif aman dan mencukupi untuk masyarakat dan begitu juga bahan pokok lainnua. Pihaknya berjanji akan terus memantau perkembangan pasar terkait harga sembako termasuk minyak goreng agar tidak ada kelangkaan di pasar saat Idul Adha nanti.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *