RajaBackLink.com

Safari Jumat, Kapolsek Tallo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Safari Jumat, Kapolsek Tallo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Star7tv.com Makassar – Sulsel Safari Jum’at adalah salah satu program yang digalakkan oleh Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar, Kompol Badollahi,SH.,M.A.P yang dijadikan wadah dengan maksud pendekatan diri agar bisa menyatu sekaligus memberi himbauan Kamtibmas pada masyarakat di Mesjid AN NUR H. Tolantik Jalan Piere Tendean Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo Jum’at 08. 07 2022.

Dalam safari tersebut didampingi oleh Wakapolsek, Akp Amrullah, Kanit Binmas, Iptu Muhiddin, Kanit Lantas, Iptu Paryono, Panit 1 Intelkam Ipda La Ode Andri dan turut serta melaksanakan Shalat Jum’at dengan masyarakat yang memadati Mesjid.

Kapolsek menitip pesan dalam himbauannya mengatakan untuk turut bersama menjaga Kamtibmas apalagi pelaksanaan Shalat Idul Adha ada yang melaksanakan hari Sabtu dan Minggu sebagaimana disampaikan penceramah khotbah Jum’at sambungnya kami hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom sekaligus pelayan masyarakat dan itu dapat berjalan sesuai harapan kalau masyarakat berperan aktif untuk menjaga serta membantu melaporkan setiap persoalan yang ada tampa rasa takut menghubungi call center 110 harapnya kemudian berpesan kepada seluruh jamaah untuk terus melakukan pengawasan terhadap anak anaknya agar tidak terlibat kejahatan seperti marak terjadi perang kelompok yang biasa diawali dengan pergaulan dalam hal minuman keras, narkoba juga tindak kejahatan lainnya sehingga berhadapan dengan hukum dan pastinya akan disesali seumur hidup makanya orang tua berkewajiban agar anak-anak tidak terjerumus dalam lembah hitam. Jadilah polisi bagi diri sendiri, keluarga sehingga tercipta rasa aman ajaknya.

Dalam pesan terakhir jangan menjadikan persoalan perbedaan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, mana yang diyakini itulah dilaksanakan karena tujuannya sama mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

Saya atas nama Pimpinan Polri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, Mohonlah Maaf Lahir dan Bhatin

Mari kita saling menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Tallo tutupnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *