RajaBackLink.com

Pemantapan Organisasi DPW Badak Banten Provinsi Banten Gelar Kunjungan Ke DPW Badak Banten Provinsi Lampung

star7tv.com – Lampung, Selatan – Dewan Pimpinan Wilayah Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten tingkat wilayah Provinsi Banten lakukan kunjungan ke DPW Badak Banten Provinsi Lampung yang bertempat di Jl. Swadhipa Desa Bumisari Kecamatan Natar Provinsi Lampung Selatan.

Dalam kesempatannya ketua OKK DPP Samsuni yang di pangil kopral dn bersama Ki Ragil selaku ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten menuturkan kunjungan ini bentuk pemantapan organisasi dan konsolidasi antar persaudaraan yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah hari ini kami DPW Badak Banten Provinsi Banten dapat mengunjungi Saudara kami di Provinsi Lampung, ini bentuk konsolidasi dan sosialisasi dalam berorganisasi”. Tutur Ragil

Ragil juga menambahkan bahwa rombongan Pengurus DPW Badak Banten Provinsi Banten bertakziah kepada Tokoh Kabupaten Lampung Selatan Drs. H. Eddi Sutrisno yang sedang dalam kondisi berkabung.

Ketua OKK DPP badak Banten “Selain konsolidasi organisasi kedatangan kami ke Provinsi Lampung juga bertakziah kepada Tokoh Lampung Selatan Bapak Drs. H. Eddi Sutrisno yang sedang kondisinya sedang berkabung pasca ditinggalkan anak bungsunya beberapa hari lalu”. Ucapnya

Hal senada diungkapkan Jamaludin Wijaya selaku ketua DPW Badak Banten Provinsi Lampung, dirinya berterima kasih pada jajaran pengurus DPW Badak Banten Provinsi Banten yang sudah berkunjung ke wilayahnya.

Menurut ketua OKK DPP Samsuni .kopral “Alhamdulillah hari ini kami dapat kunjungan dari jajaran pengurus DPW Badak Banten Provinsi Banten, kami saling bertukar pikiran dan saling support untuk membesarkan organisasi khususnya di tanah wilayah Lampung ini”. Ungkap Jamaludin Wijaya

Jamal juga berharap sinergitas antar semua pengurus tetap terjaga khususnya para pengurus DPD di Provinsi Lampung dengan hadirnya Tokoh Lampung Drs. H Eddi Sutrisno dimana dirinya adalah mantan kepala Daerah Kota Bandar Lampung. (red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *