RajaBackLink.com

SMSI Way Kanan berikan Kaos, Topi dan Mug gelas untuk sukseskan Ramik Ragom Radin Jambat Off-Road ke- 3 tahun 2022

SMSI Way Kanan berikan Kaos, Topi dan Mug gelas untuk sukseskan Ramik Ragom Radin Jambat Off-Road ke- 3 tahun 2022

 

Way Kanan – Gelaran Off Road ke-3 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk tinggal menghitung hari akan dilaksanakan .

Ketua , Sekretaris dan Bendahara Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan menyerahkan cindera mata dan souvenir untuk menghiasi gelaran Off Road Radin Jambat ke 3 yang berskala Nasional.

Direncankan Gelaran Off Road ke-3 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Provinsi.

Sekretatis SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah.ST yang juga selaku Penanggung Jawab PT. Alief Wayka News mengatakan bahwa pemberian Kaos, Mug dan Topi yang dapat meriahkan suasana Off Road Radin Jambat ke 3 tahun 2022.

” Selaku Sekretaris SMSI Way Kanan juga direktur PT. Alief Wayka News merasa ikut mensukseskan gelaran yang diadakan Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Lampung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.” Imbuhnya.

Ditambahkan Tommy, Kaos, Mug dan Topi yang diberikan berisikan ormanen khas Way Kanan, diharapkan ornamen-ormanen Lampung Way kanan akan dikenal oleh masyarakat Indonesia .

Dan kami pengurus SMSI Kabupaten akan siap mendukung untuk menberitakan Even Nasional ini , dari awal persiapan sampai akhir perlombaan.” Pungkasnya.

Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Lampung event berskala Nasional dengan mengusung Tajuk Radin Jambat 3 Ramik Ragom Offroad yang akan digelar pada Tanggal 15 Juli sampai dengan 17 Juli 2022 di Sirkuit Tebing Selumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk.

Dimana dalam kegiatan tersebut terdapat hadiah utama berupa 2 unit mobil dan 1 unit motor untuk para pemenang yang akan diperebutkan oleh para peserta dari berbagai Provinsi se-Indonesia termasuk pada Kepala Daerah di Indonesia.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *