RajaBackLink.com

Personil Polsek Warunggunung Monitoring Vaksinasi Massal Booster, di desa Sukarendah Kecamatan warunggunung

Personil Polsek Warunggunung Monitoring Vaksinasi Massal Booster, di desa Sukarendah Kecamatan warunggunung

star7tv.com – LEBAK – Personil Polsek Warunggunung Monitoring kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di balai Desa Sukarendah,Yang mana kegiatan ini diperuntukan untuk Masyarakat Umum, Pelajar dan Lansia.Kamis (07/07/2022).

Untuk Pelaksanaan Vaksinasi ini diselenggarakan Oleh Pihak BIN Posda Kabupaten Lebak berkerjasama dengan Polsek Warunggunung dan Puskesmas Warunggunung,yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kompol Arie Mulyono,SH.MA menuturkan,Bin Posda Kabupaten Lebak bekerjasama dengan Polsek warunggunung dan juga dengan PKM Warunggunung,dan kegiatan ini dihadiri Kapolda Bin Lebak Sdr Bambang dan juga kepala Desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung.Ucap Arie.

“Kegiatan Vaksinasi bisa berjalan lancar,dan juga diutamakan Untuk Vaksin yang Ketiga,apabila Masih ada warga masyarakat yang belum Vaksin,1,2 bisa juga dilaksanakan Vaksinasi.tutup arie (red,)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *