RajaBackLink.com

FORKOWA LSM GMBI Distrik Kota Makassar WILTER Sul Sel Menyerbu Kantor Walikota

 

Star7tv.com Makassar Sulsel  forum Komunikasi Wanita – Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Yang Beralamat Di Jalan Sunu Kompleks Graha Lestari No. 1 Mendatangi Kantor Walikota Makassar Dalam Rangka Melaporkan Keberadaannya. Kamis, 07. 07 2022.

Zainal Ibrahim, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik juga Plt. Kepala Inspektorat Kota Makassar ini yang langsung menyambut kedatangan para Srikandi Forkowa.

Ucapan terima kasih diucapkan sambil bertanya maksud dan tujuan tetapi langsung dijawab oleh Bennuwati S. Ag, Ketua Forkowa Distrik Kota Makassar bahwa kedatangan kami hanya sekedar silaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan Lembaga kami sesuai SK Komite Penyelenggara Organisasi LSM GMBI tentang Pembentukan FORKOWA No. 07/SK/LSM GMBI/III/2022 serta mohon arahan, petunjuk, bimbingan kemudian Kesbangpol lanjut mengatakan bangga dengan keberadaan aktivis Forkowa LSM GMBI dan sangat berharap agar turut berperan aktif dalam setiap program pemerintah khususnya pemberdayaan perempuan karena punya daya tawar tersendiri tuturnya kemudian lanjut mengatakan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam berlembaga yaitu harus ada yang namanya registrasi supaya diakui sebagai lembaga yang resmi bukan abal abal tutupnya.

Ditempat terpisah awak media star7TvOnLine menemui Hj. Andi’ Nursyamsi, Bidang Politik dan Pemilu mengatakan kehadiran kami adalah suatu wadah, wujud dari kepedulian terhadap kaum wanita yang kadang dipandang sebelah mata tapi jangan dianggap saingan karena pada dasarnya sebuah pengabdian itu tidak ada batasan siapa darimana yang terpenting bagaimana kita bisa berbuat untuk kebaikan orang banyak jelasnya sambil tersenyum.

Lain halnya dengan Mia, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak mengatakan akan terus berkiprah dalam masyarakat untuk terus membina dalam kegiatan positif khususnya anak anak remaja sebagai generasi pelanjut tambahnya.

Inilah salah satu keunikan yang dimiliki oleh setiap aktivis Forkowa dimana setiap fungsi serta peran dalam setiap bidang itu berbeda akan tetapi kompak, solid dalam setiap tindakan dengan satu kata ” Kalimat Kebersamaan ” tutup Bennuwati.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *