RajaBackLink.com

Selain Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bantu Angkat Karung Pupuk Organik Milik Warga Binaannya

Selain Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bantu Angkat Karung Pupuk Organik Milik Warga Binaannya

star7tv.com – GOWA – Sebagai bentuk kepedulian dan dekatkan diri kepada warga Binaannya, seorang personel anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aipda Saenal tak sungkan – sungkan membantu warga mengangkat karung pupuk organik (pupuk kandang) saat berada dibahu jalan.

Melihat warga binaannya butuh bantuan, Aipda Saenal dengan sigap mengambil sekaligus mengangkat karung pupuk tersebu untuk menuju ke kandang milik warga bernama Muh. Ilyas warga Lingkungan Lembangbu’ne, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (5/7/2022).

“Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat bukan hanya menjaga keamanan saja, namun juga turun langsung membantu masyarakat baik dalam suka maupun duka, agar masyarakat dapat merasakan nyaman dan aman serta dekat dengan personel Polri yang ada disekitarnya,” ungkap Aipda Saenal saat dikonfirmas.

Selain itu juga, Aipda Saenal mengatakan bahwa seorang Bhabinkamtibmas tentunya harus aktif dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak Polri untuk mengetahui aktivitas dan apa yang dialami warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja warga masyarakat yang ada di desa, supaya warga masyarakat desa binaan nya mau membantu tugas kepolisian khusus nya di wilayah hukum Polsek Tompobulu Polres Gowa,” Terangnya.

Terpisah, Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim mengapreasiasi apa yang dilakukan oleh personelnya dan mengucapkan banyak terima kasih yang telah meluangkan waktu untuk membantu warga desa binaannya.” Semoga apa yang dilakukan oleh Aipda Saenal menjadi contoh buat kita semua dan berharap Polri makin dicintai oleh Masyarakat,” tutupnya.
(Kul indah)

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *