RajaBackLink.com

Polres Lebak Polda Banten gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

star7tv.com – LEBAK –  Polres Lebak Polda Banten gelar Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tingkat Polres Lebak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Selasa (5/6/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE,MM, ,Kejari Lebak ST. Hapsari, S.H., M.hum, Wakapolres Lebak Kompol Roby  Heri Saputra, S.H, S.I.K, M.H, Dandenma Batalyon Mandala Yudha Mayor Inf I Made, Kabid Tibum Pol PP Lebak Aziz Ali Rosyid, Kadishub Lebak Rully Edwar, Waketum MUI Lebak KH. Aom Muhtadi, Para PJU dan Kapolsek jajaran dan Tamu Undangan.

Acara tersebut diisi dengan acara potong tumpeng, penyerahan hadiah Perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yaitu Lomba Dakwah Online, Lomba Video Tiktok , Lomba Fotografi dan pemberian cenderamata kepada purnawirawan yang telah berdikasi tinggi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., mengatakan,
“Ya pagi ini Polres Lebak Polda Banten mengadakan Syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ujar Wiwin.

“Moment Perayaan Hari Bhayangkara ini mari kita jadikan momentum untuk refleksi diri untuk meningkatkan Optimalisasi pelaksanaan tugasdan fungsi Polri khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Lebak dan semua Pihak yang telah mendukung kegiatan Polres Lebak selama ini, yang telah berperan mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres Lebak.

Sementara itu Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE,MM dalam sambutannya mengatakan,
“Keberadaan Polri khususnya Polres Lebak sangat luar biasa di mata masyarakat Kabupaten Lebak, Polri ini adalah multifungsi tidak hanya terkait keamanan saja namun Polri di semua lini bisa bertindak sebagai contoh dalam penanganan covid-19,” tutur Ade.

“apalagi sekarang diperluas dengan pengawasan investasi, kehadiran Polri di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa sehingga membuat Kabupaten Lebak menjadi aman ini adalah salah satu sumbangsih Polri,” tambahnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga Polri semakin Jaya,” tutupnya. (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *