RajaBackLink.com

Danrem 051 Wijayakarta di Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke 76 Berikan Penghargaan

star7tv.com – Bekasi – Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE.,Msi Danrem 051 Wijayakarta Bersama

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi Hadiri perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun di Lapangan Polres Metro Bekasi, Selasa (5/7/2022).

Tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara Polri ini dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai inspektur upacara yang dilakukan secara virtual dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Dalam amanatnya Ir H. Joko widodo mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkari ke-76 tahun 2022.

Kami dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri Republik Indonesia, karena tugas Polri dimanapun berada selalu bersentuhan langsung dengan rakyat, sehingga penilaian secara dapat secara langsung oleh Rakyat maka dari itu Bekerjalah dengan hati dan presisis yang baik.” Paparnya Jokowi

Kedepan tugas berat kita bersama masih banyak yaitu penangan pencegahan Covid-19 masih berlangsung, Kita harus tetap waspada dan juga ada ketidakpastian global krisis panan, dan menangani kejahatan berbasis teknologi.” Pesan Jokowi

Dan juga masih banyak agenda Nasional yang harus didukung bersama khususnya Polri diantaranya yaitu Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN), agenda Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak. Untuk itu Polri sebagai Institusi Modern harus dapat memberikan rasa keadilan, humanis, tegas dan kemanfaatan hukum yang berkeadilan bagi Seluruh Masyarakat Indonesia,” Tambahnya

Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan selamat bertugas.” Ucapnya Jokowi sambil Menutup Vitkom tersebut

Danrem Bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian upacara perayaan HUT Bhayangkara yang terpampang di videotron depan para peserta apel.

Seusai apel, dilanjutkan dengan peragaan apik dan menarik dari Tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Metro Bekasi yang meraih juara 2 antar Polres jajaran Polda Metro Jaya.

Penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara di tingkat Polres dan Polda Metro Jaya.

Forkopimda yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dr. Dani Ramdan,MT. PJ Bupati, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K, SH, MHum Kapolres Metro Kab. Bekasi, Letkol Inf M.Ramadhan Horison Dandim 0509/ Kab.Bekasi, Riky Setiawan Anas, SH, MH (Kajari Kab. Bekasi).
Edy Daulata Sembiring, SH. Kepala PN Cikarang
Saverius Essau Gustaf Johannes Kalapas Kelas IIA Cikarang, Drs.H. Ahmad Sanuchri, SH. MM Kepala Dinas Kementerian Agama Kabupaten Bekasi
Syaiful Bachri Ketua Bawaslu Kab.Bekasi
Jajang Wahyudin Ketua KPU Kab.Bekasi, dr. Sri Enny Kadinkes Kab.Bekasi
H. Enjum Erdabo (Tomas), H. Toto (Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi) Tokoh agama, dan tokoh masyarakat

Seluruh rangkaian perayaan puncak di Lapangan Polres Metro Bekasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *