RajaBackLink.com

Ingat Jasa Pelatihnya, Para Pemain Bhayangkara Gowa FC Ucapkan Terima Kasih 

 

Star7tv.com -Gowa- Pada awal tahun 2022, para pemain Bhayangkara Gowa FC tentunya memiliki sosok dua orang pelatih yang begitu disiplon dan tegas sehingga mengantar Tim Bhayangkara Gowa FC keluar sebagai juara di Turnamen Bhayangkara Cup III se-Polda Sulsel dan jajarannya.

 

Yah tentunya semua orang sudah tau siapa sosok kedua pelatih Bhayangkara Gowa FC tersebut. Dia Adalah mantan pemain PSM Makassar diantaranya H. Hamdi Hamzah dan Syamsul Haeruddin yang juga mantan pemain Timnas Indonesia pada masanya.

 

Kehadiran kedua orang pelatih tersebut membuat para pemain Bhayangkara Gowa FC (Polres Gowa) tak lupa mengucapkan terima kasih atas ilmunya selama ini yang telah diberikan dan diajarkan sehingga mampu menjadi suatu tim yang solid dan keluar sebagai juara diajang turnamen tersebut setelah Bhayangkara Gowa FC mengalahkan Cakra FC lewat Adu Pinalti dengan skor 4-3 .

“Saya selaku meneger Bhayangkara Gowa FC mencupakan terima kasih kepada Coach H. Hamdi Hamzah dan Syamsul Haeruddin atas dedikasinya, ilmu yang diberikan sehingga kami menjuarai turnamen Bhayangkara Cup III.” ungkap Ipda Fahrul saat ditemui usai peratndingan antara Bhayangkara FC melwan Cakra FC di Stadion Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (3/7/2022).

 

Dirinya menuturkan, bahwa mereka ini adalah pelatih yang handal bagi kami sehingga sampai saat ini kami tak henti-hentinya berharap beliau bersama asisten pelatih tidak bosan-bosan melatih kami hingga kedepannya dapat mengikuti turnamen-turnamen yang lebih besar lagi.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *