Waspada Dengan virus ambyar

Star7tv.com liputan khusus;Tanjung Bintang,Lampung selatan,Lampung; Virus baru kini melanda bangsa indonesia tidak terkecuali Provinsi Lampung.

Namun keberadaan virus yang satu ini tidak menimbulkan bahaya bagi penderita nya,namun membawa bahagia bagi siapapun yang terjangkit virus satu ini.

Ciri ciri yang tertular virus satu ini,sekujur tubuh akan bergerak karena goyang dan mulut tidak berhenti ikut berkomat kamit.

Seperti yang terjadi di Tanjung Bintang Lampung Selatan 03 Juli 2022

Para pembawa virus bahagia di Lampung  itu berasal dari beberapa wilayah seperti Milenium Enterprise ( Tanggamus ) Total ( Pringsewu ) Kipas Tua ( Pringsewu ) Momentum ( Pringsewu ) Ronda Gang ( Pringsewu ) TWD ( Bandar Lampung ) TWproject ( Tanjung Bintang ) Milenial ( Pringsewu )Kita Arka ( Tanjung Bintang ) Kabelidub ( Lampung Selatan ).

ME salah satu pembawa Virus asal Tanggamus di wakili oleh Yusuf Habibie mengatakan Acara malam ini merupakan sesuatu banget bagi kami,sebab bisa di lihat hampir seluruh para musisi semuanya masih muda.

Dan gendre kami itu mewakili budaya dan modern,hingga terjadi harmonisasi karya musik yang Ambyar.

Ambyar itu sebutan bagi seluruh penikmat musik saat ini yang di dalam nya ada dangdut klasik,Koplo dan pasti nya musik jenis Ambyar.

Penikmat musik Ambyar itu bisa dari semua kalangan yang tidak memandang kasta dan usia

Dan Alhamdulillah nya ME kali ini mewakili kabupaten Tanggamus menjadi bagian dari group Ambyar selampung yamg mampu menghadirkan  senyum kebahagian bagi seluruh sobat ambyar selampung ,yang mana sebelumnya ME mampu menggoncang ribuan Sobat Ambyar di Taman Kreasi MK Prayitno Gisting.

Melalui jenis musik ini kami ingin mengangkat harkat dan derajat para musisi muda secara kualitas musikal kawan kawan.

Bidik news liputan khusus yang mengikuti perkembangan musik satu ini memberikan apreasi kepada seluruh group band Ambyar yang mampu menyebarkan Virus bahagia yaitu Virus Ambyar.

Semoga kedepan ada ruang lebih luas bagi para penikmat Ambyar di ranah musik Indonesia. (Team/red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.