RajaBackLink.com

Polres Gowa Ikuti Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Yang Di Gelar Mabes Polri 

Polres Gowa Ikuti Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Yang Di Gelar Mabes Polri 

 

Star7tv.com -Gowa- Jumat Malam (01/07/2022), Personil gabungan Polres Gowa dan TNI serta masyarakat mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang digelar oleh Polri melalui sarana Video Confrence (Vicon).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-76 tahun 2022 dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si langsung dari Jakarta.

Hadir pada kegiatan yang digelar serentak di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia tersebut yaitu Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Para PJU Polres Gowa, Para Kasat, Kapolsek dan Bintara serta Pihak TNI dari Kodim 1409 Gowa dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Gowa

Sulawesi Selatan (2/7/2022)

 

Wakapolres Gowa saat ditemui menuturkan bahwa banyak kegiatan yang terus dilakukan Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara pada tahun ini dan salah satunya adalah dengan pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama.

 

“Puncak pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-76 nanti pada tanggal 5 Juli, namun berbagai kegiatan telah dilakukan Polri, salah satunya yaitu kegiatan Doa bersama ini” Ucap Kompol Soma.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *