RajaBackLink.com

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Kabag Ops Polres Gowa Resmi Buka Lomba Organ Tunggal di Bajeng

 

Star7tv.com -Gowa- Untuk meriahkan kegiatan hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Bajeng menggelar lomba festival Musik Organ Tunggal yang digelar di Lapangan Mako Polsek Bajeng Polres Gowa, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Sabtu (2/72022)

 

Pembukaan Festival Musik tersebut dibuka secara resmi oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H turut didampingi Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH dan dihadiri oleh Danramil 06/Bajeng, Camat Bajeng beserta tokoh masyarakat, pemuda dan seniman yang ada di Bajeng.

 

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bajeng sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya dibidang seni musik.

“Dalam momen hari Bhayangkara Ke 76 ini kita sambut dengan kemeriahan bersama masyarakat baik kegiatan sosial, religi, kesehatan dan seni seperti yang dilakukan oleh Polsek Bajeng ini,” ungkap Kabag Ops Polres Gowa.

 

Kompol Tamba Hamid berharap di hari Bhayangkara ini Polri semakin solid, kompak dan membangun sinergitas bersama masyarakat, TNI dan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *