RajaBackLink.com

Hari Bhayangkara Ke-76, Danramil Beri Kejutan Kue Ultah ke Polsek Sanggau Ledo

Hari Bhayangkara Ke-76, Danramil Beri Kejutan Kue Ultah ke Polsek Sanggau Ledo

 

Star7tv.com Bengkayang -Polres Bengkayang – Sinergitas antara TNI dan Polri di Bengkayang Kalbar, khususnya Sanggau Ledo terjalin baik dan harmonis. Itu terbukti dengan bertepatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat, (1 Juli 2022), Danramil 02/Sanggau Ledo, Serma Hamdani dan anggotanya membuat kejutan dengan memberi kado khusus ke Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar.

 

Kado khusus sebagai bentuk Surprise Danramil itu berupa kue ulang tahun. Kue itu dibawa Danramil sendiri diiringi anggota dan Babinsa saat memasuki Polsek Sanggau Ledo.

 

Sontak kedatangan Danramil bersama anggotanya ini membuat kaget petugas jaga termasuk seluruh anggota Polsek Sanggau Ledo.

Surprise itu semakin meriah saat Danramil memotong kue dan memberikan kepada anggota jaga diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh anggota Koramil dan Polsek.

 

“Atas nama keluarga besar Koramil 02/Sanggau Ledo, kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022”, kata Danramil Serma Hamdani.

 

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. sendiri menyebut, surprise di Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI — Polri sebagai abdi negara.

 

“Saya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan. Bahkan tingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” jelas Kapolsek.

 

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. pun balas mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Jajaran yang telah memberikan surprise di hari Bhayangkara Ke-76.

 

“Besar harapan kami, sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dalam memberikan pelayanan pengayoman, perlindungan ke masyarakat. Semoga TNI dan Polri tetap jaya”, pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humres Bengkayang

Reporter : Subiarto

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *