RajaBackLink.com

Wujud Sinergitas, Rutan dan Lapas Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Apel Sore Gabungan

star7tv.com – JAKARTA – Setelah mengikuti pertandingan voli, jajaran pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang menggelar apel sore gabungan di Gor Otista Jakarta Timur, (01/07/2022).

Pertandingan voli yang dilaksanakan dalam rangkaian menuju peringatan HDKD Tahun 2022 kali ini berhasil menempatkan tim voli Rutan Kelas I Cipinang pada posisi kedua setelah kalah di pertandingan final dengan tim voli Lapas Kelas I Cipinang.

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan, memberikan apresiasi kepada pemain yang sudah bertanding secara sportif dan menyuguhkan pertandingan yang menarik. Dalam amanatnya, Kalapas juga memberikan penguatan kepada jajaran Lapas dan Rutan untuk tetap menjaga koordinasi dan sinergi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) khususnya di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

“Pada kesempatan kali ini, saya berterima kasih kepada jajaran Lapas dan Rutan yang telah mengikuti apel gabungan yang merupakan salah satu bentuk dalam menjaga sinergi antar UPT, karena Sinergitas yang baik antar Lapas, Rutan maupun UPT lainnya merupakan salah satu unsur yang penting dalam upaya pencapaian tujuan Pemasyarakatan sesuai yang diamanatkan oleh Undang-undang.” tutur Tonny.

(Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *